Apa proses yang baik untuk situs web merek Anda?

Pada banyak tingkat, merek dan perusahaan mencoba melibatkan pemirsa mereka. Oleh karena itu, mereka menggunakan strategi yang berbeda seperti promosi merek dan pengoptimalan media sosial. Demikian pula, PPC (Pay-per-click) dianggap sebagai teknik pemasaran yang efektif. Ini adalah metode periklanan online, di mana di SERP (halaman hasil mesin pencari), blog atau situs konten dan situs web, tautan sponsor dibeli. Beberapa ahli berpikir bahwa peringkat organik SEO adalah metode yang lebih baik dibandingkan dengan PPC.

Perbedaan antara PPC dan SEO peringkat organik

Ada perbedaan utama antara peringkat SEO organik dan PPC. Namun, peringkat SEO organik gratis sementara PPC tidak gratis karena kita harus membayar per klik. Oleh karena itu, istilah paid search engine listing dan daftar search engine organik digunakan untuk memperjelas perbedaan PPC dan SEO ranking organik. Karena sifat dan pembayarannya, Iklan PPC (Google ADWORDS) selalu berada di atas hasil organik. Hasil organik selalu hadir di tengah halaman.

Pemasaran media sosial

Banyak orang berpikir bahwa Pemasaran Media Sosial tidak lebih dari sekedar kata kunci karena mereka pikir itu tanpa keuntungan praktis dan moneter, dan ini hanyalah kurva belajar yang rumit dan curam. Mereka mungkin benar karena pemasaran media sosial itu baru dan lolos dari kepentingan pasar dan dianggap tidak menguntungkan. Namun, ia memiliki banyak manfaat, pertama, meningkatkan pengakuan merek, kedua, memberikan lebih banyak peluang konversi, ketiga, memperkuat loyalitas merek, dan akhirnya menawarkan rasio konversi yang lebih tinggi.

Bagaimana cara mempertahankan pelanggan Anda?

Merek hebat selalu fokus PPC, peringkat SEO organik, pengoptimalan media sosial dan promosi merek. Strategi ini membantu mereka mempertahankan pelanggan mereka dan untuk memenangkan pelanggan baru. Oleh karena itu, UKM dan pengusaha harus menggunakan strategi serupa karena diuji dan sangat dipercaya.

Kata-kata bijak

Meskipun Anda memilih antara peringkat organik SEO dan PPC, sebaiknya Anda lebih memilih iklan PPC karena iklan PPC dapat diluncurkan dengan cepat dan sangat cepat sehingga memotivasi lalu lintas yang ditargetkan dan prospek yang kompeten ke situs web Anda. Mereka memprovokasi lalu lintas tambahan ke situs web Anda. PPC memberikan salinan iklan yang berbeda untuk demografi dan kata kunci tertentu dan ini meningkatkan kualifikasi lalu lintas situs web. Apalagi selama periode penjualan terbaik, ini bisa dijadwalkan. Secara meyakinkan, itu tergantung pada kekuatan organisasi dan merek Anda yang strategi yang Anda pilih. Tapi, hanya demi menghemat uang, sebaiknya jangan lupakan PPC karena memaksimalkan return on investment marketing. Kami berharap brand Anda akan sukses besar di masa depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *