Apa proses yang baik untuk situs web merek Anda?

Proses Yang Tepat Untuk Branding Website Anda

Setiap perusahaan pasti ingin melibatkan customer atau klien mereka. Hal itulah yang membuat mereka menggunakan strategi yang berbeda, mulai dari beriklan hingga pengoptimalan media sosial. Dalam hal ini, PPC (Pay-per-click) dianggap sebagai teknik pemasaran yang efektif. Ini adalah metode periklanan online, di mana di SERP (halaman hasil mesin pencari), blog atau situs konten dan situs web, tautan sponsor dibeli. Beberapa ahli berpikir bahwa peringkat organik SEO adalah metode yang lebih baik dibandingkan dengan PPC.

 

Perbedaan antara PPC dan SEO peringkat organik

Ada perbedaan utama antara peringkat SEO organik dan PPC. Peringkat SEO organik  ini gratis. Sementara itu, PPC itu berbayar karena Amda harus membayar per klik. Oleh karena itu, istilah paid search engine listing dan daftar search engine organik digunakan untuk memperjelas perbedaan PPC dan SEO ranking organik. Karena sifat dan pembayarannya, Iklan PPC (Google ADWORDS) selalu berada di atas hasil organik. Hasil organik selalu muncul di tengah halaman.

 

Pemasaran media sosial

Banyak orang menganggap media sosial tidak efektif untuk digunakan sebagai media promosi. Mereka yang memiliki anggapan seperti itu tidak memahami perubahan kebiasaan masyarakat. Kini, masyarakat tidak hanya menggunakan mesin pencarian untuk menemukan sesuatu. Mereka juga menggunaka media sosial juga Setidaknya ada tiga manfaat melakukan promosi online menggunakan media sosial; pertama, meningkatkan brand awareness, kedua, memberikan lebih banyak peluang konversi, ketiga, memperkuat loyalitas merek sehingga meningkatkan rasio konversi yang lebih tinggi.

 

Bagaimana cara mempertahankan pelanggan Anda?

Merek hebat selalu fokus PPC, peringkat SEO organik, pengoptimalan media sosial dan promosi merek. Strategi ini membantu mereka mempertahankan pelanggan mereka dan untuk memenangkan pelanggan baru. Oleh karena itu, UKM dan pengusaha harus menggunakan strategi serupa karena diuji dan sangat dipercaya.

 

Kata-kata bijak

Meskipun Anda memilih antara peringkat organik SEO dan PPC, sebaiknya Anda lebih memilih iklan PPC karena iklan PPC dapat diluncurkan dengan cepat dan sangat cepat sehingga memotivasi lalu lintas yang ditargetkan dan prospek yang kompeten ke situs web Anda. Mereka memprovokasi lalu lintas tambahan ke situs web Anda. PPC memberikan salinan iklan yang berbeda untuk demografi dan kata kunci tertentu dan ini meningkatkan kualifikasi lalu lintas situs web. Apalagi selama periode penjualan terbaik, ini bisa dijadwalkan. Secara meyakinkan, itu tergantung pada kekuatan organisasi dan merek Anda yang strategi yang Anda pilih. Tapi, hanya demi menghemat uang, sebaiknya jangan lupakan PPC karena memaksimalkan return on investment marketing. Kami berharap brand Anda akan sukses besar di masa depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *